5 Cara Mudah Memutihkan Gigi Anda Secara Alami

gigi putih

Memiliki Gigi Bersih dan Putih tentunya dambaan bagi banyak orang, tetapi kalo cuma impian pastinya tak akan akan terbukti. Pengen bukti nyata memiliki gigi yang putih, ini 5 cara alami termudah untuk membuat gigi anda menjadi putih

1. Gunakan Kulit Jeruk

Kulit jeruk ternyata juga bisa membantu untuk memutihkan gigi. Dalam kulit jeruk ini mengandung vitamin C yang cukup tinggi sehingga sangat baik untuk memutihkan gigi. Cukup dengan menggosokkan kulit jeruk pada gigi kemudian dibilas dengan air dan gosok gigi. Lakukan dua sampai tiga hari sekali untuk hasil yang maksimal.

2. Gunakan Buah Strawberry

Stroberi merupakan salahsatu jenis buah-buahan yang memiliki rasa yang enak dan bisa berguna untuk membuat gigi menjadi nampak lebih  dan memudarkan warna kuning. Cara penggunaannya yakni dengan menghaluskan terlebih dahulu stroberi kemudian rutin menggosok-gosokan Stroberi pada gigi setiap hari sehingga efek whitening dari Stroberi menjadikan gigi lebih putih. Perhatikan! setelah melakukan cara ini, Anda perlu menggosok gigi dengan bersih sehingga kandungan gula yang ada pada gigi dapat hilang.

3. Gunakan Baking Soda

Cara memutihkan gigi tanpa pergi ke dokter juga bisa menggunakan baking soda. Caranya sangat simpel cukup buat pasta gigi dengan baking soda dan gunakan pasta gigi baking soda ini untuk menyikat gigi dua hari atau tiga hari sekali agar gigi tetap putih bersinar.

4. Gunakan Wortel

Wortel juga merupakan cara memutihkan gigi dengan cepat. Cukup dengan menggosokkan wortel merata pada gigi setiap dua hari sekali bisa membuat gigi Anda yang tadinya kuning menjadi putih bersih tanpa noda.

5. Gunakan Siwak

siwak

Siwak merupakan potongan kayu yang biasa digunakan untuk membersihkan gigi. Ini bisa diambil dari kayu apapun kemudian ujungnya diserut dan dibuat seperti sapu. Dengan menggunakan siwak ini bisa menghilangkan kotoran yang menempel pada gigi dan membuat gigi menjadi putih bersinar.

Leave a Comment